Friday, May 27, 2011

Wang Leehom menjadi pria terbaik untuk ketiga kalinya


Memproklamirkan diri "Orang profesional terbaik" Wang Leehom telah mengungkapkan di mikro blognya bahwa ia telah menerima undangan sekali lagi. Bahkan, ini akan menjadi ketiga kalinya Leehom menjadi orang terbaik tahun ini.

Leehom adalah pria terbaik Jason Tang awal tahun ini, dan juga pria terbaik Blackie (Charles) bulan ini. Leehom akan terbang ke Eropa untuk menjadi pria terbaik dari teman sekelas universitas. Meskipun tidak ada batasan berapa kali seorang pria dapat menjadi orang terbaik, penggemar Leehom yang ingin melihat sarjana 35 tahun menetap. para penggemar menjawab di blog-nya, "Kapan giliran Anda untuk menjadi pengantin pria?"

Dalam berita terkait, sebelumnya dikabarkan pacar Leehom A-Mei Chang mengatakan kepada media, "Saya tahu semua orang ingin melihat saya menikah, tapi saya menyukai negara saya saat ini bahkan lebih." A-Mei lebih lanjut mengatakan bahwa dia tidak akan buru-buru menikah seperti teman baiknya Barbie Hsu dan Christine Fan, dan menyatakan bahwa dirinya single sekarang.


Credit : cpopaccess

No comments:

Post a Comment