Wednesday, May 25, 2011

Wu Chun punya jadwal penuh; Fahrenheit tidak akan merilis album tahun ini


Label pakaian pria Alfred Dunhill Wu Chun diundang ke acara grand pembukaan kembali di salah satu toko mereka.

Acara ini menarik seratus penggemar dengan cahaya bergerak, menyambut superstar. Wu Chun memakai jas berkancing dua, ia bertanya kepada media, "Apakah aku terlihat terlalu dewasa?" Kemudian ia tertawa, "Aku tidak muda lagi. Aku tidak berumur 20an, jadi usia 30 tahun memakai ini harusnya OK!"

Wu Chun menyatakan bahwa ia banyak menemani keluarganya di Brunei hari ini, tapi dia akan lebih aktif pada paruh kedua tahun ini. Seperti diberitakan sebelumnya, Wu Chun menarik diri dari "Absolute Boyfriend" untuk mengalihkan fokus ke layar lebar.

Oleh karena itu, sesama anggota Fahrenheit Jiro Wang mengambil alih peran. Wu Chun enggan untuk menjelaskan, tetapi ia mengatakan, "Peran ini sangat cocok untuk Jiro. Ini tidak cocok dengan saya sama sekali, jadi saya mengharapkan yang terbaik. Mari kita tidak membicarakan ini lagi. Tidak baik membicarakan terlalu banyak tentang hal itu."

Banyak penggemar Fahrenheit yang tertarik untuk mengetahui apakah Fahrenheit akan merilis album tahun ini, Wu Chun mengungkapkan bahwa jadwalnya sudah penuh, jadi sayangnya tidak akan ada waktu untuk itu. Namun demikian, ia telah menunjukkan dukungan untuk anggota kelompok yang lain dengan membeli 50 eksemplar setiap photobook Calvin Chen dan Aaron Yan *.







 
* Sumber berita mengatakan bahwa Calvin Chen dan Aaron Yan merilis sebuah photobook, tetapi dipercaya bahwa itu adalah album solo aaron.



Source: UDN, Appledaily
via : cpopaccess

No comments:

Post a Comment