Saturday, May 7, 2011

Yoo Seung-ho canggung sama IU !



Hubungan khusus antara Aktor Yoo Seung-ho dan  penyanyi IU telah menjadi masalah lagi. Pada 30 April 2011, acara KBS 2TV 'Entertainment Relay' bertemu dengan aktris yang mengisi suara animasi untuk "The Hen That Left The Garden" ; Choi Min-shik, Moon So-ri, Park Chul-min, dan Yoo Seung-ho - untuk wawancara singkat.
 

Sementara animasi telah mengumpulkan banyak perhatian karena IU menyanyikan soundtracknya, lebih banyak perhatian telah dikumpulkan karena IU dan Yoo Seung-ho telah menyanyikan duet bersama di masa lalu. Pada bulan Juli 2010, IU dan Yoo Seung-ho bekerja sama untuk "Believe in Love", yang didedikasikan untuk anak-anak miskin.
 

Sesudah tahun itu, IU mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa di antara orang-orang yang berduet dengannya - termasuk Sung Shi-kyung, Seulong, Yoo Seung-ho, dan Na Yoon-kwon - Yoo Seung-ho adalah tipe cowok ideal-nya.
 

Yoo Seung-ho dengan malu-malu berbicara tentang IU, "Kami berteman. Ini masih agak canggung". Untuk ini, Park Chul-min menyarankan, "Cinta dimulai karena canggung".
 

 


No comments:

Post a Comment