Wednesday, May 18, 2011

Yoochun tentang karakternya di "Ripley"



YooChun JYJ telah berubah menjadi seorang pria kota yang hangat bernama 'Yoo Ta Ka' untuk drama MBC yang baru, "Ripley".
 

Sebuah pemotretan untuk poster "Ripley" diadakan bulan lalu pada tanggal 29 April 2011 di MBC Dream Center di Ilsan. Untuk pemotretan ini, YooChun memakai setelan jas rapi - menampilkan bakat perkotaan dan pesona karakternya, 'Yoo Ta Ka'.
 

YooChun memperkenalkan karakter barunya, "Jika karakter 'Lee Sun Joon' dari 'Sunkyunkwan Scandal' tidak memiliki kemampuan untuk mengekspresikan perasaannya dan dianggap sebagai pria dengan 'jawaban yang objektif', lalu 'Yoo Ta Ka' dari 'Ripley' adalah orang yang kaya emosi dan selalu menyatakan bebas seperti 'jawaban subjektif'".
 

Dia menambahkan, "Melalui proyek sebelumnya, aku belajar bahwa sangat sulit untuk benar-benar terbenam ke dalam satu karakter. Namun, aku benar-benar menikmati saat-saat aku menghabiskan mengkhawatirkan karakter. Aku sangat senang bahkan berpikir tentang memiliki kesempatan untuk menunjukkan sisi yang berbeda".
 

Dilaporkan bahwa meskipun YooChun berada di rumah sakit karena radang usus akut, ia masih menghadiri pemotretan dan bekerja keras sampai akhir - menerima tepuk tangan dari staf. Sementara itu, "Ripley" dijadwalkan untuk mengudara episode pertama pada 30 Mei 2011.

No comments:

Post a Comment