Wednesday, May 18, 2011

Yoon Shi Yoon jadi Raja Sayuran?



Dari Raja Roti menjadi Raja Sayuran? Salah satu bintang terbesar tahun lalu, Yoon Shi-yoon yang melejit berkat drama "Baker King Kim Tak-gu" dilaporkan berencana kembali ke dramaland, kali ini sebagai master ... sayuran? Drama mendatang saat ini sedang dalam pembangunan dan sementara ini berjudul "Bachelor’s Vegetable Store" [총각네 야채 가게].


Cerita didasarkan pada kehidupan seseorang yang nyata, seorang pria bernama Lee Young-seok, yang memulai sebuah toko sayur kecil sebagai seorang pemuda pada tahun 1990. Ini adalah ruang kecil, hanya sepuluh Pyeong. (Sebuah unit pengukuran, yang masih digunakan dalam bahasa sehari-hari untuk menunjukkan ruang, seperti ruangan persegi).


Pokoknya, ia berlanjut menjadi sukses besar, dan merupakan semacam ikon sebagai bisnis kecil yang sukses. Tokonya menjadi dikenal di lingkungan sebagai "The Bachelor’s Vegetable Store", ini merupakan sebutan dari para ajumma yang akan memanggil seorang pemuda yang merupakan pemilik bisnis lokal. Dia terlalu muda untuk mendapat panggilan "Bos" seperti normalnya seorang ajusshi untuk pemilik toko, sehingga mereka akan memanggilnya Chong-gak, yang berarti bachelor, atau manusia tunggal.
 

"Bachelor’s Vegetable Store" sedang dalam pembangunan, dan berencana untuk premier akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment