Wednesday, May 25, 2011

"Love You" berating tinggi dengan adegan ranjang


Adegan ranjang Joseph Chang dan Rainie Yang diyakinkan membantu meningkatkan peringkat drama. Episode enam "Love You" mencetak rata-rata 4,22% Minggu lalu, menjadi pemenang slot waktu.

Baik Yusuf dan Tom Price telah sepakat untuk menyelam ke dalam air jika peringkatnya sampai 5%. Melihat bahwa drama tersebut tidak jauh dari 5%, kedua aktor sudah mulai bersiap-siap. Namun, netizens tidak cukup puas hanya dengan menyelam, beberapa telah meminta agar Yusuf pergi berenang telanjang seperti Ethan Ruan ketika rating mencapai 10%.

Lima adegan tertentu mencetak di atas 5% pada hari Minggu terakhir, termasuk adegan ranjang Joseph dan Rainie, Yusuf dan Rainie membuat roti, Yusuf dan Rainie yang dikelilingi oleh lagu-lagu cinta, ketegangan antara Yusuf, cinta segitiga Rainie dan Tiffany Hsu, dan percakapan Yusuf dan Lin Mei-Shiu.

Meskipun banyak pemirsa menyatakan sangat menyukai pasangan utamanya, beberapa khawatir, "Jika ini berlangsung, tidak akan hal itu membuat perempuan memimpin orang mencuri cinta orang lain? Apakah ini akan menjadi 'Orang Ketiga Fierce'? "- referensi seri hit" Fierce Istri ". Di sisi lain, yang lain berkomentar, "Dua karakter utama yang sudah menikah. Itu adalah mantan pacarnya (Tiffany) yang tidak menghargai dia, sehingga Anda tidak bisa menyalahkan Xiao-Ru (Rainie)! "


Source: UDN
via : cpopaccess

No comments:

Post a Comment