Wednesday, May 25, 2011

Yunho TVXQ dipuji Koreografer Kim Yuna


Yunho adalah bagian dari 'Kim Yuna's Kiss dan Cry' dia sangat dipuji oleh koreografer nya.

Tamu dari episode termasuk Yunho, IU, Son Dambim Krystal, Gyu Lee Hyuk, Kim Byung Man, Seo Ji Seok, Lee Ah Hyung dan lainnya yang memegang persaingan ketat.

Performa Yunho suatu'perhargaan untuk Michael Jackson', mengenakan setelan tanda hitam, topi dan sarung tangan mengkilap. Yunho mampu menari dan sekarang berpotensi luar biasa di atas es di mana 100 orang penonton tim evaluasi memberinya tepuk tangan meriah.

koreografer Kim Yuna, David Wilson, yang merupakan tamu istimewa, sangat memuji Yunho untuk performanya dan memberinya skor 8,7.

"Bagaimana ini bisa! Ini adalah performa terbaik dari para penantang sejauh ini, dan itu terasa seperti musik video, dengan semua elemen dijalankan dengan baik. Hal ini mengejutkan, dan tariannya juga dilakukan dengan sangat baik."

Para juri lainnya juga memberinya nilai tertinggi dan dia dipuji oleh semua orang, termasuk Kim Yuna, juri internasional Ko Sung Hee dan penyanyi Kim Jang Hoon mengatakan bahwa kinerja nya melebihi harapan mereka dengan melompat dan berputar dan ia memiliki kecepatan terbaik.

Yunho kemudian menyebutkan bahwa ia benar-benar gugup dan meskipun ia bekerja keras ia percaya ia bisa melakukannya lebih baik pada beberapa bagian, tapi dia merasa senang dan puas dia bisa mendorong dirinya melampaui batas kemampuannya sendiri.





Credit : gokpop


No comments:

Post a Comment