Thursday, June 2, 2011

Jackie Chan - On Action 1911



Siapa yang tidak kenal Jackie Chan??? Aktor yang telah dinobatkan sebagai  Aktor legendaris Hongkong dan merajai box office international ini mengawali karir tahun 1964 lewat film BIG AND LITTLE WONG TIN BAR. Sampai saat ini sudah 99 Judul Film yang dibintanginya. Di tahun 2011 ini, dia akan membintangi film ke 100- nya yang berjudul 1911 (Xin Hai Ge Ming)

Film bertajuk 1911 ini mengisahkan perjuangan pasukan nasionalis Cina, Sun Yat Sen yang menggulingkan kekuasaan Dinasti Qing. Aktor Winston Chao tampil sebagai Sun Yat Sen, tokoh utama yang memimpin pergerakan revolusi Cina. Sedangkan Jackie, tak hanya berperan sebagai aktor, ia pun didaulat menjadi produser film ini.

1911 menceritakan tentang asal-usul pendiri Republik China. Jackie Chan akan turun tangan langsung menyutrdarai Film ini dengan dibantu oleh Li Zang (sinematografer dari film RED CLIFF). Film ini sendiri direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2011. 

Film ini  tak hanya menjadi film ke-100 bagi Jackie, 1911 juga dirilis untuk merayakan 100 tahun peristiwa revolusi Xinhai yang menandai berakhirnya pemerintahan dinasti feodal di Cina.

Yang lebih menabjubkan lagi... film ini akan ditanyangkan serentak di China dan USA!! wowwowwoww... 

Film ini dirilis Amerika dan didistribusikan oleh Well Go. Untuk wilayah Inggris akan didistribusikan oleh Showbox. Sebelumnya, kedua perusahaan ini juga mendistribusikan film Little Big Soldier yang juga dibintangi Jackie Chan. Film yang memakan anggaran 30 juta dollar HK ini diproduseri Jackie & JJ Productions dan Shanghai Film Group. Selain Amerika dan Inggris, pihak studio juga akan merilisnya ke beberapa negara di Asia dan Australia seperti Australia , Selandia Baru, dan Thailand. Khusus Indonesiafilm ini akan dipegang perusahaan impor PT Teguh Bakti Mandiri.


Sepertinya ini adalah film yang sangat menarikkk.. Mari kita tunggu aksi seru Jackie Chan bulan Oktober 2011 nanti.. yuhuuuu 




Jackie Chan's 1911 Teaser

 

No comments:

Post a Comment