Friday, June 10, 2011

Yoon Eun Hye potong rambut karena patah hati !!





Yoon Eun-hye memotong rambutnya dengan gunting saat dia menjadi patah hati.
 

Pada drama SBS "Lie to Me" Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye) menyaksikan pertemuan kembali antara Yoon-joo (Jo Yoon-hee) dan Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan).
 

Terlibat pernikahan palsu dengan Hyeon Ki-joon, Gong Ah-jeong malah jatuh cinta padanya dan bahkan berbagi dua ciuman manis. Melupakan rasa sakit dari cinta pertamanya dan melaksanakan hubungan baru dengan Hyeon Ki-joon, ia harus menghadapi patah hati lagi.
 

Yoon-joo dan Hyeon Ki-joon berpisah 3 tahun yang lalu, keduanya kembali bertemu dan menunjukkan sisa cinta mereka bersatu kembali. Ketika Yoon-joo menemukan bahwa pernikahan antara Gong Ah-jeong dan Hyeon Ki-joon adalah palsu dia bilang terima kasih sama Gong Ah-jeong untuk memungkinkan mereka bertemu lagi. Gong Ah-jeong menarik langkahnya kembali untuk Yoon-joo yang menurutnya memiliki segalanya yang lebih baik dari dirinya sendiri.
 

Namun, cintanya untuk Hyeon Ki-joon sudah tumbuh terlalu banyak. Dia tidak bisa berbohong kepada dirinya sendiri lagi dan memberitahu sahabatnya, "Aku tidak menikah dengan Hyeon Ki-joon. itu lelucon".
 

Untuk melupakan Ki-joon, dia berdiri di depan cermin dengan gunting dan memotong rambutnya. Mengatakan dirinya akan baik-baik saja, dia begitu penuh kesedihan dan sakit hati dan semua sakitnya dapat dirasakan melalui wajahnya. Dia menangis keras di bawah pohon bunga ceri dimana dia pernah bersama sejenak dengan Hyeon Ki-joon dan menenangkan cinta yang menyakitkan dirinya.
 

Namun, cinta mereka tampaknya memiliki kemungkinan berkembang lagi bahkan di tengah-tengah rasa sakit. Ketika dia keluar pada kencan buta, Hyeon Ki-joon melihatnya dan menjadi cemburu. Apa yang akan terjadi ? apakah Hyeon Ki-joon akan mengatakan selamat tinggal sama Yoon-joo atau sama Gong Ah-jeong yang tidak bisa melupakan dia?

No comments:

Post a Comment