Tuesday, July 27, 2010

Kebaya Pengantin Muslim dengan Mini Blazer.


Kebaya Pengantin Muslimah yang terbaru ini menyisipkan gaya Bangsawan Eropa dengan memadukan mini jacket atau blazer mini berlengan ruffle ( efek bergelombang dari kain yang diserut ). Kreasi ini juga murni berdasarkan ide saya karena Sang Pengantin mempercayakan desain keseluruhan pada saya. Klo melihat gambar desainnya sendiri terlihat ribet, namun sebenarnya setelah jadi hasilnya ya seperti yang terlihat di foto-foto ini, cantik dan serasi kan? :D



Di atas bisa dilihat saat kebaya baru selesai dijahit sebelum diberi payet-payet. Kadang saya sulit menerangkan kepada klien yang tidak menyukai payet bahwa letak tampilan yang jadi kunci sebuah gaun atau  terutama kebaya pesta adalah payetnya. Tidak berarti harus rame...tapi tetap harus ada...jadi saya sering bingung jika ada yang minta mendesainkan gaun mewah tanpa payet atau kristal sama sekali padahal posisi klien adalah Tuan rumah atau Mempelai. Jadi saya berharap dengan melihat perbandingan ini teman-teman semua jadi mengerti apa yang saya maksudkan harus ada payetnya...:))



Ini jaket pesta mini, atau bisa dibilang blazer pendek...jadi bukan bolero. Tapi karena masih banyak teman-teman yang tidak tahu maka saya tetap mencantumkan kata 'bolero' agar blog ini bisa ditemukan via search engine bagi mereka yang mencarinya...;p




Inilah detail-detail payetan kebaya dan tampilannya tanpa blazer. Jadi bisa digunakan terpisah dengan kesan yang benar-benar berbeda! Praktis bukan? Kebaya ini adalah kebaya Muslimah, jadi saat mengenakannya nanti Sang Pengantin akan memakai kaus spandex sebagai dalaman penutup area transparannya.





Saya sangat menyukai tampilan gabungan dari jaket dan kebayanya terutama pada ujung lengan. Perhatikan ujung lengan kebaya yang sedikit menyembul setelah ruffle sifonnya. Sangat manis dan mewah tapi juga terjangkau....Apalagi kebaya ini akan dipadankan dengan songket merah emas....:D


Cantik bukan? Dan harga mewujudkan kebaya seperti ini hanya 2,700,000 IDR saja termasuk bahan dan semuanya. Kebaya 2,000,000 IDR dan Blazer Mini 700,000 IDR. Kok bisa murah? Iya, coba perhatikan bagian body yang polos dan tule ekor yang tidak diiisi macam-macam. Meski pun demikian, kebaya ini akan tetap dapat terlihat lux dan mewah sebab payetnya difokuskan di area atas dan utama. Selain itu keuntungan lainnya adalah mendapatkan model yang tidak pasaran/ unik.

Intinya, aturlah budget teman2 untuk hasil terbaik. Dana bisa difokuskan pada payet atau model atau keduanya tergantung pada bentuk tubuh dan keinginan. Beritahu saya berapa dana yang hendak dipasrahkan untuk membuat gaun atau kebaya, jadi saya bisa menawarkan yang terbaik yang bisa didapat  serta sesuai dengan kebutuhan...:))

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment