Thursday, October 28, 2010

Model Setelan Jas dan Gaun Pengantin Broken White.


Karena sekarang saya menerima penjahitan jas pengantin sekaligus maka inilah foto2 salah satu hasilnya, sepasang gaun pengantin dengan jasnya yang saya buatkan untuk Cecil dan Benny. Bernuansa Broken White atau Putih tulang dan Silver, pasangan ini sungguh serasi bukan hanya karena padanan gaun pengantin dan jasnya tetapi juga karena seri kebahagiaan dan kebaikan hati yang terpancar di wajah keduanya....:)



Meskipun mempelai wanita bertubuh gemuk, namun tidak menjadi halangan untuk tetap tampil anggun serta cantik dalam model gaun sifon bersayap dengan bolero pendek ini. Kata siapa orang gemuk tidak bisa tampil cantik dengan gaun lebar? Inilah buktinya. Kuncinya hanya percaya diri dan kesesuaian model. Sungguh pun dalam foto ini sang pengantin bahkan belum disentuh tata rias wajah dan rambut.

 

Jas Sang mempelai pria dibuat fit body atau ramping pas badan, sementara vest/rompi dalamnya menggunakan bahan berwarna pure silver/ perak mengkilap. Bahan jas dari fine wool yang lembut dan jatuh sangat nyaman dikenakan meskipun banyak bergerak. Tidak terlalu kaku.


Sangat senang melihat kekompakan pasangan ini dalam segala hal, dan dalam menyikapi pasangan...Saya rasa begitulah seharusnya sebuah pernikahan terjadi, sebab inti dari pernikahan bukan hanya pesta megah atau gaun mewah karena selepas acara pesta keindahan cinta dan harmonisasi percakapanlah yang akan melanggengkan sebuah ikatan seumur hidup ini....:))


Terimakasih kepada Cecil dan Benny, may all His Bless be with U both and fams 4ever!

Budget gaun ini dengan pasangannya adalah 4,500,000 IDR


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment