Thursday, October 28, 2010

Rancangan Gaun Pesta Mama dan Contoh Kristal Swarovski.



Rancangan gaun pesta untuk Mama Pengantin memang susah-susah gampang...
Umumnya karena bentuk tubuh yang cenderung gemuk dan enggan memakai gaun yang terbuka bahunya...

Kedua sketsa di atas adalah contoh design terbaru saya untuk gaun Sang Mama dan besannya. Hasil akhir tampilan gaun pesta tentulah juga tergantung pada pemilihan bahan dan motif brokat serta kombinasi warna dan payetnya. 


Desain kebaya pesta abu-abu perak di bawah ini sudah saya wujudkan untuk seorang Pengantin, bukan Sang Mama meski juga bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan. Sketsa ini saya tampilkan hanya untuk menunjukkan seberapa mirip sebuah gambar rancangan gaun pesta dengan perwujudan aslinya sebagai perbandingan kemungkinan. 




Secara pribadi saya percaya pada model yang sederhana, tidak perlu rumit, nyaman dikenakan dan sentuhan payet yang bagus. Pemakaian kristal bisa ditambahkan sebagai aksen mewah dan biayanya tergantung pada bentuk, ukuran serta banyaknya. Brokat tidak selalu harus Perancis. Pada kenyataannya, mahalnya brokat Perancis seharusnya diimbangi dengan payet yang mewah dan batu kristal yang bagus juga sementara seringkali klien salah membeli bahan mahal dan mengecilkan dana payet. Jika demikian gaun/kebaya tetap tidak akan tampil mewah sebab kurang berkilau di pelaminan.


Saya pribadi menyukai kilau kristal Swarovski yang asli. Swarovski adalah merk kristal serupa berlian yang masih menjadi merk kristal terbaik di dunia. Tentu saja harganya cukup mahal jika memakainya dalam jumlah banyak. Saat ini di pasaran banyak sekali beredar kristal2 yang disebut Swarovski padahal bukan. Jadi berhati-hatilah saat membelinya....:)


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment