Wednesday, June 30, 2010

Rekor Baru, 2000 Biji Jarum Ditusuk ke Badan Arya Hopkins

Membayangkan disuntuk sewaktu kita sedang sakit saja, bisa membuat perasaan kita tidak enak apalagi ditusuk dengan ribuan jarum ke badan kita. Akan tetapi tidak demikian lah nya dengan Arya Hopkins, seorang pria yang mempunya hobi menusuk tubuh dnegan benda tajam dari Roseville, California. Ayra Hopkins telah berhasil mencetak rekor baru dalam jumlah tindikan terbanyak di tubuh.

Namanya Arya Hopkins, pelaku piercing, atau sebuah hobi menusuk tubuh dengan benda tajam dari Roseville � California, telah mencetak rekor dunia baru untuk mencapai jumlah tertinggi tindikan disatu sesi pertunjukan.


Arya Hopkins berhasil memecahkan rekor jumlah tindikan yang sebelumnya hanya berjumlah 1.091. Pria ini berhasil ditusuk dengan 2000 jarum di punggung nya. Hebatnya lagi, Arya melakukan ini bukan untuk kepentingan sendiri, tetapi pertunjukkan ini ditujukan untuk mengumpulkan dana untuk kegiatan amal yang disumbangkan untuk
Rumah Sakit Shriners Anak-anak, di California Utara.


Pada hari Sabtu, tanggal 26 Juni di ruang Ink Abstrak Tattoo, Hopkins dengan istrinya, menyajikan sebuah pertunjukan kepada penggemar dan media lokal dengan memasukkan jarum-jarum kecil yang berjumlah 18 set ke seluruh tubuhnya.

Tusukan ke badan Hopkins dihentikan ketika sudah mencapai 2.000 tindikan karena rasa sakit yang luar biasa menyebabkan dia mulai gemetar dan kehilangan rasa ditangannya dan tubuhnya. Sehingga dirinya pun memutuskan cukup untuk saat itu.

Benar-benar sebuah tindakan yang berani dan mengesankan karena uang yg dikumpulkan adalah untuk amal.

Sumber : http://www.melonproperty.com/blog/in/2ooo-jarum-suntik-di-badan-arya-hopkins-memecahkan-rekor

No comments:

Post a Comment