Tuesday, June 29, 2010

WHY....THE JOKER

The joker adalah salah satu musuh batman yang paling berbahaya dia di gambarkan sebagai seorang yang selalu mencari kesenangan akan setiap tindakannya dan yang lebih kerennya buat saya adalah ketika joker melakukan setiap aksi-aksinya dia selalu sendiri meskipun batman juga sendiri namun pada akhirnya Batman di temani oleh Robin,Batgirl dan banyaknya senjata canggih

Bayangkan The Joker mampu membuat semua orang dari status yang berbeda-beda di seluruh kota kalang kabut oleh ulahnya sehingga banyak para kriminal kecil rela bergabung dan di perintah oleh joker, bahkan joker mencuri semua uang dari para koruptor,mafia yang jumlahnya tidak sedikit, untuk apa...?? untuk di BAKAR..'' orang yang tidak pernah peduli pada kekayaan materi.. yah itulah Joker, sang pembuat ulah atas nama kesenangan

Sosok yang sebetulnya saya kagumi dari Joker adalah sosok yang tidak akan pernah kita jumpai di dunia ini, bila ada mungkin orang itu sakit jiwa dan yang tertawa sendiri,bicara sendiri, lain halnya dengan joker yang terlihat sangat amat tidak waras TAPI'... apakah anda percaya dengan penampilan...??? hati-hati... bisa jadi sebetulnya BATMAN sendirilah yang memiliki sifat jahat , secara... dia pengusaha terkaya, apa maksud saya....!! bicara seperti itu (pengusaha terkaya)... jika anda membaca artikel saya dari pertama hingga akhir.. saya rasa anda mengerti apa yang saya bicarakan...!!

Ingat.... Jangan pernah percaya dengan penampilan atau anda akan menyesal pada akhirnya..... why so serious

No comments:

Post a Comment