Thursday, September 30, 2010

Gigi putih bersinar cemerlang berkat....

Gigi anda kuning dan sulit dihilangkan dengan pasta gigi biasa anda pakai..? perawatan gigi di dokter kecantikan gigi terasa mahal..?? anda butuh solusi..?? maka jadikan hal alternatif murah yang bisa memutihkan gigi anda secara alami tanpa efek samping.. Berikut adalah cara dan bahan yang di gunakan agar gigi anda putih bersinar sekaligus wangi menggoda...

  • Arang bambu



Sifat arang yang keras mampu menghilangkan bercak kuning menahun di gigi anda, warnanya yang hitam bukan berarti kotor justru di situlah kehabatannya, namun karena sifat arang yang keras ada baiknya anda berhati-hati sebab bisa membuat email luka dan infeksi, jika boleh saya sarankan lebih baik gunakan bahan yang lain seperti di bawah ini...

  • Kulit jeruk



Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.

  • Sari Apple dan cuka putih


Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Selain itu, rasanya juga sangat pahit.

  • Daun salam



Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Anda akan mendapatkan gigi yang putih alami.

  • Strawberry


Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.

  • Lemon dan Garam


Anda bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika Anda sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi.

Itulah bahan-bahan agar anda bisa memiliki putih bersinarnya gigi anda" (dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment