Thursday, October 28, 2010

Gaun Pesta Brokat terusan dengan Bolero pendek aplikasi batik.


Saya sudah lama menyukai kain Batik yang membuat sebuah gaun pesta  modern jadi terkesan unik dan etnik jauh sebelum semua heboh berbatik ria. Saya rasa saya memang memelopori pengaplikasian kain batik ke dalam sebuah rancangan gaun pesta yang umumnya bergaya eropa/barat.


Seperti pada gaun pesta brokat hijau ini. Bahannya adalah bahan seragam keluarga pengantin yang standar dan minimalis dari segi meteran...:) Seorang klien meminta saya membuatkan sebuah gaun yang bisa tampil berbeda dari model-model standar sebuah gaun seragam biasanya. Dan juga sebuah gaun pesta yang bisa digunakan untuk menyusui...


Hasilnya adalah gaun pesta midi dengan bolero pesta pendek yang diberi pemanis pelintiran bunga-bunga batik kreasi tangan. Sementara bagian dadanya sengaja dibentuk kop pelapis terpisah yang bisa ditekuk sewaktu-waktu hendak menyusui dengan pelapis kemben batik yang diberi celah seperti tempat tissue...:D

Ongkos jahit gaun pesta dan bolero ini adalah 1,250,000 IDR.


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment