Saturday, April 30, 2011

David Tao terlihat di hotel dengan pacar yang diisukan

Desember lalu, telah dilaporkan bahwa penyanyi Taiwan David Tao mengencani Bao Jian Shan, yang 16 tahun lebih muda. Menurut laporan itu, dia telah melamar Bao Shan dengan sebuah cincin berlian dua-karat. Yang terakhir mengatakan ia telah menerima lamaran David dan pasangan ini akan menikah pada bulan Januari.

David menyangkal rumor, mengklaim bahwa ia dan Bao Shan berteman saja.

Baru-baru ini, media China melaporkan bahwa David terlihat makan di sebuah restoran kelas tinggi di Beijing, Cina dengan seorang gadis, diyakini itu adalah Bao Shan. Pasangan ini terlihat intim.

Pada sekitar tengah malam, David dan gadis itu meninggalkan restoran. Di dalam mobil, David bermain dengan rambut gadis itu, sementara si gadis tersenyum malu-malu.

David membawa gadis itu ke sebuah hotel bintang lima di dekatnya. Ketika pasangan itu turun dari mobil, gadis itu terlihat meletakkan tangannya di bahu dan lengan David, sementara penyanyi itu meletakkan lengannya di pinggang gadis itu. Pasangan ini kemudian memasuki hotel.

Bao Shan telah bersembunyi, sejak ia dikabarkan mengencani David. Dia diyakini berada di Cina. David, yang tidak memiliki proyek saat ini, dikatakan bekerja pada sebuah script film di Beijing.


By : Jung In
Source : xinmsn

No comments:

Post a Comment