Saturday, April 30, 2011

Han Hyo Joo Profile

Bagi yg penasaran sama profile Han Hyo Joo, nih aq kasih tau cekidot..



 Korean actress Han Hyo-joo



Name: Han Hyo-joo

Korean name: 한효주 / 韓孝珠

DOB: February 22, 1987

Birthplace: Cheongju, Chungcheongbuk-do

Height: 170cm

Blood type: A

Profession: Actress

 

Han Hyo-joo Biografi

Baik itu bakat atau keberuntungan, itu tidak dapat dipungkiri bahwa Han Hyo-joo telah memiliki karir showbiz cukup halus. Dia ditemukan pada tahun 2003 dari beberapa kontes kecantikan dan membuat debut aktingnya pada 2005 di sitkom Nonstop 5. Dia juga mendarat pekerjaan MC pada acara musik SBS Song Populer pada tahun yang sama.

Han Hyo-joo membuat terobosan pertamanya di tahun 2006 dengan membintangi peran dalam drama serial Spring Waltz. Drama tidak hanya ok, tapi dia memperoleh beberapa pernyataan luas yang mungkin memberikan kontribusi untuk perannya dalam Suka Tanah Dan Sky tahun 2007. Opera sabun itu sukses besar, dan ia menjadi salah satu aktris terpanas naik kemudian.

Han Hyo-joo tetap mengesankan di tahun 2008 dengan drama Iljimae hit. Dan 2009 adalah menjadi dirinya mendefinisikan tahun dengan keberhasilan melarikan diri dari Brilliant Legacy, membuatnya sangat dicari-cari bintang di Korea.

Han Hyo-joo menjadi model komersial yang populer sejak, menampilkan dalam dukungan untuk fashion Viki, yoghurt Yoplait, kamera Samsung, dan Jambangee pakaian dll (tidak lagi dikontrak untuk beberapa meskipun).

Han Hyo-joo telah membintangi beberapa film juga, tapi tidak ada film-film telah dilakukan khususnya baik di box office. Dia membintangi sebuah telecinema Surga Postman dengan Jaejoong penyanyi pop yang difilmkan di tahun 2008 tapi dirilis pada akhir 2009 sebagai gantinya. Dia juga ditampilkan dalam seri web khusus Soul Cerita di mana ia dinyanyikan salah satu lagu tema Sudden Burst of Tears.

Han Hyo-joo menghabiskan sebagian besar tahun 2010 dengan drama sejarah Dong Yi yang memang cukup baik.

Kunjungi blog utama saya selama lebih berita Hyo-Joo Han, video dan gambar.

No comments:

Post a Comment