Friday, April 29, 2011

Junho, saudara kembar Junsu JYJ Debut di Jepang pada bulan Agustus



Terungkap bahwa Junho, saudara kembar yang lebih tua dari JYJ's JunSu akan membuat debut Jepang pada bulan Agustus 2011. Juga, sebuah photobook akan dirilis pada bulan Juli, sebelum debutnya, dan itu mengumumkan bahwa ia akan tampil di "Award Girl" pada tanggal 29 April.

Meskipun kalian bisa merasakan citra adiknya JunSu dari penampilannya, dengan tinggi badan 188cm, dan tubuh proporsi yang diasah dari hari-harinya sebagai pemain bisbol, Junho menunjukkan pesona yang jelas berbeda dibandingkan dengan adiknya. Pada tahun 2008, Junho muncul di variety show Korea, dan menarik perhatian untuk kegiatan sebagai model iklan.

Setelah dipaksa untuk pensiun dari baseball karena cedera, ia membuat debut resmi di Cina pada tahun 2010. Dengan pengumuman, ia menguasai penampilan debut di seluruh Asia, termasuk Jepang. Dalam industri musik Cina, ia memenangkan penghargaan Best Newcomer untuk "2009 Music King - World Chinese Music Awards Ceremony" Pada bulan Maret 2010, ia merilis album pertamanya "Nothing to lose" di Cina, dan terjual sekitar 50.000 eksemplar, dan mendapatkan Platinum .

Pada tahun yang sama, ia juga mengadakan jumpa fan yang ada di seluruh China, dan mencatat jumlah peserta 20.000 orang, dengan fanclub di Cina dengan lebih dari 100.000 orang. Selain itu, dalam sebuah layanan mini-blog populer Cina, angka pengikutnya saat ini sekitar 200.000 orang.

Sementara itu, dengan maksud untuk memperluas lokasi kegiatan, ia menandatangani kontrak dengan Avex, yang menyebabkan debut Jepangnya.

Single Jepang debutnya, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Agustus, akan menjadi lagu sebenarnya, dan yang pertama kalinya ia pernah nyanyikan dalam bahasa Jepang.

Ini akan menjadi nomor tarian yang menunjukkan sosok terlatihnya. Pencatatan single ini akan dilakukan di Tokyo. Junho berkata, "Aku ingin melakukan pekerjaan yang besar dengan banyak staf," dan, meskipun dia punya banyak kesulitan menyanyikan lagu Jepang pertamanya, ia memiliki sikap yang benar dan bekerja keras sepanjang malam untuk rekamannya.

"Aku sangat berterima kasih atas dukungan yang terus menerus yang setiap orang telah berikan padaku. Kali ini, melalui avex, aku sangat senang memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan semua orang di Jepang. Aku bisa merasakan kehangatan hati setiap orang, dari musik berlimpah bahwa mereka telah berbaik hati memberikan padaku. Aku ingin menggunakan tekadku sendiri, dan bekerja menuju langkah pertama dalam membuat Oricon Top 10"-. Junho

Dan juga, sebelum singlenya dirilis, sebuah photobook dalam bentuk film, merinci waktu Junho di Tokyo dijadwalkan untuk rilis di bagian akhir Juli. Selain itu, ia akan tampil dalam "Girls Award by CROOZ blog 2011 SPRING/SUMMER" yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 April di Gimnasium Nasional Yoyogi bersama dengan ICONIQ,, SDN48 JAMOSA, ZE:A, AAA, NERDHEAD feat Mai.K , Be-ppin dan lain-lain.

"Karena ini adalah photobook pertama di Jepang, aku telah menempatkan hatiku ke dalamnya. Walaupun aku masih belum melakukan pemotretan, aku telah bekerja keras, dan menaruh banyak perasaan ke dalamnya, karena aku ingin membuat produk yang baik. "Award Girl" adalah kinerja besar pertamaku di Jepang, jadi aku agak khawatir, tapi karena aku ingin menunjukkan kinerja yang baik, aku berlatih sangat keras setiap hari. Aku juga menikmati diriku sendiri seperti yang aku lakukan ini, tapi tolong nikmati dirimu sendiri juga. Aku ingin menampilkan kinerja yang enthusastic dan menjadikannya semenyenangkan mungkin. Karena aku mencoba semampuku, tolong beri aku dukungan kalian"-. Junho


Source : [Barks.jp]
Translated & Shared by : dongbangdata.net

No comments:

Post a Comment