Thursday, June 16, 2011

Tanggapan Member SUJU ketika diwawancarai I-weekly magazine 10 februari 2011

Agak telat mungkin aku posting ini :]

Ini aku ambil dari majalah Teen, jadi seandainya kalian mau beli dan kehabisan, silahkan membaca postingan ini :D



 Apa sih rencana kalian selanjutnya?
Donghae  : Aku akan melanjutkan kerja kerasku dan menghasilkan lebih baik lagi dari 5 tahun terakhir.
Sungmin  : Fokus mempersiapkan album SUJU ke-5. Kalau untuk keinginan pribadi aku hanya ingin berakting didebut dramaku berjudul president. Aku juga ingin punya kesempatan lebih berakting di drama dan drama musikal.
Eunhyuk : Aku ingin SUJU tetap bersama, bahkan sampai 50tahun lebih, bahkan sampai kami merayakan ultah ke-500tahun!! (wow)
Heechul : Bisa merayakan ultah ke-5 adalah hal yang luar biasa. Selanjutnya kami akan membawa kalian menikmati hal-hal baru yang akan kami lakukan.
Ryeowook : Bisa manggung untuk semua orang memakai nama Super Junior selamanya.


Selama 5 tahun terakhir, ada dong momen yang tidak terlupakan??
Leeteuk/Donghae/Ryeowook : Semua momen tidak terlupakan.
Sungmin : Konser pertama Super Junior.
Siwon : Aku selalu merasakan cinta yang sangat besar dari fans. Aku sangat bersyukur, sangat tidak terluapakan. (so sweet..)
Shindong : Tidak ada momen2 tertentu, tapi setiap momen bersama fans selalu tidak terlupakan.
Yesung : Saat kami bersama fans.
Eunhyuk : Hari pertama debut SUJU dan hari pertama konser SUJU.
Heechul : Aku menganggap setiap hari penting (tidak terlupakan)


Aksi gokil apa yang prnah kalian lakukan di atas panggung / di luar panggung?
Kyuhyun : Waktu konser aku ngajak ngomong fans. Mulutku penuh dengan air jadi waktu ngomong ke mereka, air tersembur ke badan mereka!!
Siwon : Aku lompat ke penonton dan memencet tombol air mancur di panel kontrol.
Heechul : Waktu aku melakukan show tiruan Lady Gaga dan Beyonce.




Kalian paling enjoy pas konser adalah ketika?
Kyuhyun : Nyanyi bagian solo ku.
Leeteuk/Donghae/Sungmin/Shindong/Yesung : Bagian pembuka sangat elegan dan spektakuler. Siapapun yang menontonnya akan berpikiran sama.
Eunhyuk : Waktu nyanyi lagu 'All My Heart' membentuk lingkaran dengan anggota2 lain dan menyanyikan lagu itu secara acapella.


Apa persiapan kalian sebelum manggung?
Sungmin : Membayangkan panggung akan jadi seperti apa dan jalan2 untuk melihatnya.
Siwon : Pemansan (olah tubuh) dan berdoa.
Yesung : Baca buku, main games, atau nonton film.
Heechul : Ngobrol.
Ryeowook : Menjaga suaraku sebaik mungkin sebelum naik panggung.
Shindong : Makan banyak untuk memenuhi isi perutku.




Tanganku capek banget mengetik postingan ini, apalagi punggungku, tapi demi super junior tak apalah :D


















sumber : teen magazine

No comments:

Post a Comment