Thursday, June 9, 2011

Barbie Hsu tidak terpengaruh tentang skandal suami


Baru-baru ini, pesan teks beruap antara jutawan Cina Wang Xiaofei dan model seksi 25 tahun Angelin Lv sebelum menikah dengan aktris Taiwan Barbie Hsu yang terungkap.

Para penggemar yang mendukung Barbie dan Xiaofei menyuarakan kemarahan mereka tentang insiden itu, mengatakan bahwa Angelin hanya ingin ketenaran sesaat.

Namun, ada beberapa orang yang mendukung sang model. Mereka meninggalkan pesan di forum, menyatakan bahwa " Ada sesuatu yang salah dengannya [Wang Xiaofei] karena memilih Barbie selama 25 tahun".

Barbie dan Xiaofei tampaknya tidak terpengaruh oleh seluruh cobaan berat dan melakukan rutinitas mereka dengan normal.

Sekitar pukul 4 pagi pada tanggal 7 Mei Barbie mengupdate microblognya dan mengungkapkan bahwa dia telah terbangun pagi-pagi untuk memasak bubur untuk suaminya. Barbie juga menyebut uraian Angelin sebuah "gosip aneh".

Xiaofei mengikuti dan menulis di microblognya: ". [Saya tidak punya] waktu untuk berurusan dengan rumor yang memiliki niat buruk"

Dia menambahkan bahwa "kebahagiaan sejati seorang pria adalah membuat orang-orang yang paling dicintainya bahagia, untuk bekerja keras dan berbakti. Jika salah satu selalu menunda-nunda, orang bisa disapu dengan mudah dan pergi tanpa apa-apa."

"Xiaofei sedikit dipengaruhi [oleh rumor]. Ada sesuatu yang salah dengan dia (Angelin LV). Dia (Wang Xiaofei) sudah menikah. Mengapa membawa. sesuatu yang sudah berlalu?." kata Ibu Barbie, bertahan untuk-anak menantu.

Wanita yang lebih tua juga mencaci Angelin karena mengklaim bahwa pernikahan Barbie adalah salah satu politik Xiaofei politik dan menggoda Xiaofei untuk "takut pada istrinya".

"Apa yang harus dilakukan dengannya? keluarga yang berbeda memiliki metode komunikasi mereka sendiri," kata ibu Barbie.

Di sisi lain, Angelin, yang telah mendapat komentar negatif dari netizen, menjawab, "Itu membuat saya benar-benar tidak bahagia melihat para penggemar memarahi saya Yang saya lakukan adalah mengatakan yang sebenarnya, tapi akhirnya saya terluka. Malangnya saya..."

Namun, Angelin merasa keberatan ketika diminta komentarnya mengenai hubungan masa lalunya dengan Xiaofei. Dia berkata, "Ini adalah pertanyaan pribadi dan memalukan. saya tidak akan mengomentarinya.."


via : xin.msn

No comments:

Post a Comment