Saturday, June 11, 2011

Cast "City Hunter" Berlatih Keras



Para pemain drama "City Hunter" mengutamakan praktek membaca script sebagai alasan untuk kerja sama fantastis mereka.
 

Lee Minho, Park Min-young, Lee Joon-hyeok, Goo Ha-ra dan lebih banyak lagi yang lainnya di "City Hunter" menunjukkan kasih sayang tak terbatas untuk waktu dan tempat, memeriksa naskah mereka dan pergi kapanpun mereka bisa.
 

Lee Minho tidak pernah membiarkan naskah turun dari tangannya di antara syuting. Dia juga terus berlatih dialog dengan peran ayah Kim Sang-joong dalam episode pertama yang diambil di Thailand. Bahkan untuk satu adegan keduanya terlihat asyik menganalisis peran dan dialog mereka, bahkan memonitor rekaman adegan mereka.
 

Park Min-young, Lee Joon-hyeok dan Goo Ha-ra menunjukkan akan menjadi hebat untuk drama "City Hunter" ini.
 

Lee Joon-hyeok kehilangan 7 kg untuk peran jaksa dalam drama ini dan hidup dengan julukan 'aktor tulus' yang dialamatkan padanya dengan staf untuk menciptakan sebuah adegan yang lebih baik untuk setiap adegan.
 

Park Min-young Park, maskot tim ini juga tidak pernah berhenti berlatih dialognya.
 

Goo Ha-ra yang menantang dirinya sendiri dalam berakting untuk pertama kalinya, mendapatkan bantuan dari aktor senior Park Min-young dan
aktris lainnya di setiap kesempatan yang dia bisa. Karena ini adalah pertama kalinya dia berakting, dia harusnya merasa stres. Dia telah menulis komentar kecil di bagian-bagian di script dan menganalisis perannya.
 

Pihak produksi berkata, "Para pemain untuk drama ini bekerja sangat keras dan kami merasa itu menyempurnakan kualitas sehingga kami puas. Kami melaksanakan syuting dalam suasana yang ramah dan kami berharap semua orang berharap untuk episode yang akan datang".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
credit : http://imoetkorea.blogspot.com

No comments:

Post a Comment