Tuesday, June 14, 2011

Download Google Maps Handler untuk ponsel java

google maps
Hari ini saya cuma mau sekedar mengupdate blog.Karena sudah cukup lama blog ini belum diupdate nanti google malah mara-marah kepada blog saya.


Dipostingan saya hari ini saya cuma mau membagikan aplikasi google map handler.Dari pada saya simpan saja diponsel saya mending saya share saja biar saya nggak pusing-pusing cari-cari digoogle.


Aplikasi google map sendiri kita semua sudah mengetahuinya.Aplikasi buatan google ini sudah banyak digunakan diberbagai jenis ponsel.Bagi yang ponselnya mendukung GPS bisa menikmati google map ini tanpa dikenakan pulsa sedikit pun.Namun bagi yang ponselnya belum support GPS bisa memilih google map yang versi handlernya.Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam menggunakan aplikasi handler.Sebaiknya anda harus tahu dulu settingan handlernya biar bisa menikmati google map ini secara gratis.
Kebetulan juga saya tahu salah satu triknya biar bisa gratis.Bagi yang menggunakan kartu 3 bisa memakai settingan berikut:
Host : 0.facebook.com.
Sedangkan settingan yang lain dibiarkan saja seperti biasa.
Kalau untuk settingan operator lainnya silahkan cari di Kompakerzzzt community.
Bagi yang ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini:

  • Download Google maps handler.zip melalui PC anda disini.




  • Download google maps handler.zip melalui ponsel anda disini.
  • No comments:

    Post a Comment