Wednesday, June 1, 2011

Lee Min Ho Menyapa Fansnya !!!



Menyusul keberhasilan dua episode pertama "City Hunter", Lee Minho menyapa para penggemarnya dan berterima kasih atas dukungan pemirsa untuk pertunjukannya. Pada situs resmi produksi itu, Lee Minho menulis pesan tentang keberadaannya, syutingnya, dan selanjutnya keinginan dari penonton untuk sisa dari episode.
 

Halo

Aku Lee Minho yang memainkan karakter Lee Yoon Sung di 'City Hunter' ^ ^

Pertama, aku ingin berterima kasih kepada Anda semua atas perhatian besar dan dukungan untuk 'City Hunter'.

Aku  sangat senang dapat menyambut Anda seperti ini.

Sedangkan aku, baru-baru ini, setelah berbicara dengan ayah melalui video ini aku mencari tahu tentang kelompok 5 orang yang bekerja di Blue House, aku juga syuting di tempat judo (? tidak cukup yakin bagian ini?) ..

Aku  menemukan kekuatan saat rajin makan ramyun dan minum
kopi yang telah berubah dingin (?) dari Nana. ^ ^

Sekarang, aku mempersiapkan diri untuk syuting 'City Hunter'.

Aku datang untuk mempersiapkan proyek tersebut.

pada tanggal 25 Mei 2011, aku datang menunggu hari pertama siaran.

dua episode pertama telah disiarkan benar kan? Apakah anda semua menonton selama siaran pertama?

City Hunter Team! yang rindu untuk membawa kebahagiaan kepada pemirsa. Kami terbakar dengan antusias.

Walaupun ini adalah keadaan dalam banyak proyek, aku berharap bahwa pemirsa akan dapat berempati dengan drama dan bahwa drama ini akan mampu membawa sukacita bagi anda semua.

'City Hunter' yang sudah mulai!
Mulai sekarang dan seterusnya, aku berharap untuk mendekatkan diri kepada anda semua melalui cerita-cerita yang tersembunyi dari karakterku (??).

silahkan lihat ke depan untuk pengembangan lebih menarik, dan silahkan juga mengantisipasi Lee Yoon Sung yang aku mainkan!

Cuaca cukup panas. Harap makan dengan baik dan memiliki kekuatan!

Aku  berharap kebahagiaan Anda selalu ^ ^
 
 
 
 
 
 
 
 
 
credit : http://imoetkorea.blogspot.com/2011/05/lee-minho-menyapa-fans-nya.html

No comments:

Post a Comment