Thursday, June 9, 2011

Nicholas Tse: Cecilia bukan lagi istriku


Cecilia Cheung mengambil segala upaya untuk meyakinkan suaminya agar mau menerima dirinya kembali.

Menurut tabloid Hong Kong, Cecilia telah banyak mengirimi Nicholas sms, dalam upaya untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Hal ini diyakini bahwa meskipun Cecilia telah menyelesaikan syuting film barunya "Repeat I Love You", dia belum memiliki waktu yang tepat untuk berbicara dengan suaminya. Nicholas saat ini sedang sibuk syuting film barunya "Reversal War" di Malaysia.

Cecilia bahkan mengatakan memiliki rekaman video yang dibuat anak tertuanya Lucas untuk Nicholas. Dalam video, sang anak tampaknya memohon pada ayahnya, "Jangan marah pada ibu, kumohon!"

Cecilia dikabarkan terbang ke Malaysia untuk berdamai dengan Nicholas. Cecilia rupanya mempercepat jadwal syutingnya dan menetapkan untuk menahan sesi foto untuk film barunya The Lion Roars 2. Sebagai gantinya, dia akan langsung shoot pada bulan Juli.

Namun sepertinya usahanya mungkin akan sia-sia. Telah dilaporkan bahwa Nicholas mengatakan kepada teman-temannya, "Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan dia datang. Dia bukan lagi istriku!."

via : xin.msn

No comments:

Post a Comment