Tuesday, June 7, 2011

Pengalaman Menjadi Seorang Bloggermobile

Blogger mobile/Ngeblog dengan ponsel
Pada hari ini saya cuma ingin curhat kepada anda semua dikarenakan ide untuk membuat tulisan lagi habis.Jadi silahkan baca saja tulisan saya yang kurang bagus ini.


Menjadi seorang blogger pasti menyimpan suatu kesan.Perasaan yang timbul pada saat tulisan pertama kita muncul diblog kita pasti berbeda jika anda sudah cukup lama dalam dunia blogging.


Cobaan demi cobaan saya lalui dengan ponsel samsung saya.salah satu cobaan yang sering saya hadapi adalah sering matinya hp saya ini pada saat online.Kabarnya hal tersebut terjadi gara-gara hp saya memori RAMnya kecil.


Keinginan untuk membeli sebuah PC selalu menjadi pikiran pada saat ngeblog lewat ponsel.andai saja keluarga saya mempunyai cukup uang pasti saya akan memintanya.namun saya tak berani meminta dan menyusahkan.makas dari itu saya mengikuti kontes seo " mari berkomunitas di faceblog " hal tersebut dikarenakan hadiah untuk juara pertamanya adalah sebuah netbook.jadi saya sebagai seorang anak tidak ingin menyusahkan orang tua.


Bagi anda yang saat ini ngeblog menggunakan PC bersyukurlah karena anda diberi kemudahan namun bukan berarti saya sebagai bloggermobile tidak mempunya kelebihan.Ingat dibalik kekurangan terdapat kelebihan.


Cukup sekian tulisan saya.jika anda merasa tulisan saya ini tidak bagus maka ada baiknya anda tidak meninggalkan komentar.
Banyak maaf terima kasih

No comments:

Post a Comment