Wednesday, June 1, 2011

Transformasi Park Shin Hye



Aktris Park Shin-hye bertransformasi  ke dalam sesosok 'gadis musik tradisional' dan tranformasinya ini telah menarik perhatian netizens. Park Shin-hye bermain gayageum (alat musik) untuk memerankan karakter barunya 'Lee Gyu-won', seorang mahasiswa musik tradisional, dalam drama baru MBC "Heartstrings".
 

Menurut produser, Park Shin-hye akan berperan sebagai pemain gayageum 'Lee Gyu-won' yang pergi ke universitas untuk mengejar impiannya. Gairah besar untuk musik tradisional maupun karakter yang menawan 200 % akan dipamerkan melalui 'Lee Gyu-won'.



Dalam kehidupan nyata, Park Shin-hye tidak terlepas dari karakter "Heartstrings"-nya. Tak lama setelah dicast untu bergabung di proyek ini, Shin-hye telah mulai mengambil pelajaran gayageum khusus dari profesor musik tradisional untuk mempersiapkan karakternya. Antusiasmenya dan praktek berulang telah menyebabkan lecet pada ujung jarinya.



Ketika ditanya tentang karakter barunya, Park Shin-hye berkata "Ketika aku pertama kali mengetahui pemain gayageum 'Lee Gyu-won', tampaknya canggung. Tapi itu menipu karena suara sangat menawan. Sayang sekali aku kekurangan waktu untuk mengagumi instrumen yang terdengar menarik ini. Aku akan memanfaatkan waktu luangku untuk belajar dan berlatih sebanyak mungkin".



Drama ini akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 29 Juni 2011.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
credit : http://anjellholic.tumblr.com/post/5866977526/park-shin-hyes-traditional-music-girl-makeover-for


No comments:

Post a Comment