Tuesday, May 31, 2011

Penting : Paybox/Virtapay sekarang sudah bisa dipakai buat berbelanja secara online

paybox/virtapay
Sepertinya yang namanya cara mendapatkan uang dari internet itu susah dan hanya isapan jempol.Tapi ternyata tidak.Bagi yang mau usaha pasti sukses.tapi yang mau saya bicarakan sekarang bukan tentang cara mendapatkan uang diinternet.tapi saya akan berbicara tentang virtapay.


Virtapay adalah salah satu metode pembayaran online terbaru layaknya paypaltidak seperti paypal virtapay pendaftarannya mudah dan tidak perlu verifikasi apapun.


Virtapay pada zaman dahulu bernama paybox.banyak orang yang menganggap virtapay ini scam.namun seiring dengan waktu ternyata virta pay sudah bisa dipakai buat belanja secara online.bagi anda yang ingin berbelanja secara online dengan virtapay untuk sementara hanya bisa melakukannya divirtapay itu sendiri.virtapay menyediakan tempat menjual dan membeli barang khusus secara online divirtapay itu sendiri.jadi bagi yang ingin mencoba silahkan klik http://virtapay.com/r/egodasa.
Untuk saat ini pendaftaran lewat referral lebih diutamakan dari pada pendaftaran tanpa referal karena pihal virtapay ingin melihat apakah orang percaya akan keberadaan virtapay.

note:bagi anda yang ingin membeli daftar blog dofollow bisa membelinya juga dengan virtapay.
Anda akan mendapatan $25 langsung jika anda mendaftar lewat link diatas.

No comments:

Post a Comment