Tuesday, May 10, 2011

Daijoubu


Mblaq


Romanization

Hey,
Everything is gonna be alright
Don' t be afraid
I' ll be with you

donna yume mo kanau hazu to shinji te i ta sorenanoni
itsu kara daro u? arinomama de
warau koto mo nakunat te ta

dakedo kitto ano hi omoidashi te
shinkokyuu shi te
kisetsu meguru omoi o nose te

mamori tai
bokutachi ga kawashi ta yakusoku o
You can believe
daijoubu itsu demo tonari ni iru yo

oh oh yeah ( daijoubu )
oh oh yeah ( kenchanayo )
oh oh yeah ( I'll be with you )
You can believe oh oh yeah ( daijoubu )
oh oh yeah ( kenchanayo )
oh oh yeah ( I'll be with you )
You can believe

kimi no egao boku no namida kazoekire nai omoide
mune no oku de donna toki mo mabushii hodo hikat te iru yo

dakara boku ha aruki tsudukeru yo ( aruki tsudukeru )
michi ni mayou koto mo aru kedo

mamori tai
itsu made mo kono uta utau kara
You can believe

aruki de sou ni nin ga eran da michi he to

oh oh yeah ( daijoubu )
oh oh yeah ( kenchanayo )
oh oh yeah ( I'll be with you )
You can believe
oh oh yeah ( daijoubu )
oh oh yeah ( kenchanayo )
oh oh yeah ( I'll be with you )
You can believe

hare ta asa mo ame mo yoru mo itsumo tonari ni iru kara
bokura ha mata ano hi no you ni warai aeru
sekai ni hitotsu dake no kimi no yume
itsuka kitto kirei na hana o sakasu
dare yori yasashii iro de

mamori tai
bokutachi ga kawashi ta yakusoku o

You can believe
daijoubu itsu demo tonari ni iru yo

oh oh yeah ( daijoubu )
oh oh yeah ( kenchanayo )
oh oh yeah ( I'll be with you )
You can believe
oh oh yeah ( daijoubu )
oh oh yeah ( kenchanayo )
oh oh yeah ( I'll be with you )
You can believe

kimi no tame ni okuru uta
kimi ga i te shiawase da yo
kimi ga iru kara daijoubu


English Translate

Hey,
Everything is gonna be alright
Don't be afraid
I'll be with you

Although I believe that every dreams could become true
I wonder since when? I can no longer laugh as it is

But surely I remember that day
Take a deep breath,
Season comes again, bring up the memories

I want to protect
The promise that we made
You can believe
It's alright, I'll be by your side

oh oh yeah(It's alright "daijoubu")
oh oh yeah(it's alright "kenchanayo")
oh oh yeah(I'll be with you)
You can believe
oh oh yeah(It's alright "daijoubu")
oh oh yeah(it's alright "kenchanayo")
oh oh yeah(I'll be with you)
You can believe

Countless memories of your smiles and my tears
It's always shining bright in my heart

That's why I'll keep on walking
Keep on walking
Although there's a time when I lose my way

I want to protect
I want to sing this song forever
You can believe
Walk out to the path that we've choose

oh oh yeah(It's alright "daijoubu")
oh oh yeah(it's alright "kenchanayo")
oh oh yeah(I'll be with you)
You can believe
oh oh yeah(It's alright "daijoubu")
oh oh yeah(it's alright "kenchanayo")
oh oh yeah(I'll be with you)
You can believe

Whether it's sunny morning or rainy night I'll be by your side
We can laugh together just like that day
You're dream that one and only in this world
I'm sure someday a beautiful flower will bloom
The one with gentle color than anyone else

I want to protect
The promise that we made
You can believe
It's alright, I'll be by your side

oh oh yeah(It's alright "daijoubu")
oh oh yeah(it's alright "kenchanayo")
oh oh yeah(I'll be with you)
You can believe
oh oh yeah(It's alright "daijoubu")
oh oh yeah(it's alright "kenchanayo")
oh oh yeah(I'll be with you)
You can believe

I send this song for you, I'm happy because there's you, I'm alright because there's you


Indo Translate

Hei,
Semuanya akan baik-baik saja
Jangan takut
Aku akan bersamamu

Meskipun aku percaya bahwa setiap mimpi bisa menjadi nyata
Aku heran sejak kapan? Aku tidak bisa lagi tertawa seperti itu

Tapi pasti aku ingat hari itu
Ambil napas dalam-dalam,
Musim datang lagi, membawa kenangan

Aku ingin melindungi
Janji yang kita buat
Kau boleh mempercayainya
Tidak apa-apa, aku akan ada di sisimu

oh oh yeah (Tidak apa-apa "daijoubu")
oh oh yeah (tidak apa-apa "kenchanayo")
oh oh yeah (aku akan bersamamu)
Kau boleh mempercayainya
oh oh yeah (Tidak apa-apa "daijoubu")
oh oh yeah (tidak apa-apa "kenchanayo")
oh oh yeah (aku akan bersamamu)
Kau boleh mempercayainya

Tak terhitung kenangan senyumanmu dan air mataku
Yang selalu bersinar cerah di hatiku

Itu sebabnya aku akan terus berjalan
Terus berjalan
Meskipun ada saatnya ketika aku kehilangan jalanku

Aku ingin melindungi
Aku ingin menyanyikan lagu ini selamanya
Kau boleh mempercayainya
Berjalan menuju jalan yang telah kita pilih

oh oh yeah (Tidak apa-apa "daijoubu")
oh oh yeah (tidak apa-apa "kenchanayo")
oh oh yeah (aku akan bersamamu)
Kau boleh mempercayainya
oh oh yeah (Tidak apa-apa "daijoubu")
oh oh yeah (tidak apa-apa "kenchanayo")
oh oh yeah (aku akan bersamamu)
Kau boleh mempercayainya

Entah itu pagi yang cerah atau malam yang hujan aku akan di sisimu
Kita bisa tertawa bersama-sama seperti hari itu
Kaulah satu-satunya impian di dunia ini
Aku yakin suatu hari nanti bunga yang indah akan mekar
satu-satunya dengan warna lembut daripada orang lain

Aku ingin melindungi
Janji yang kita buat
Kau boleh mempercayainya
Tidak apa-apa, aku akan ada di sisimu

oh oh yeah (Tidak apa-apa "daijoubu")
oh oh yeah (tidak apa-apa "kenchanayo")
oh oh yeah (aku akan bersamamu)
Kau boleh mempercayainya
oh oh yeah (Tidak apa-apa "daijoubu")
oh oh yeah (tidak apa-apa "kenchanayo")
oh oh yeah (aku akan bersamamu)
Kau boleh mempercayainya

Aku kirim lagu ini untukmu, Aku senang karena ada kau, aku baik-baik saja karena ada kau


Credit: jpopasia

No comments:

Post a Comment