Friday, May 13, 2011

Park Shin-hye di 'Tokyo Girls Collection 2011'



Penampilan aktris Park Shin-hye di runway fashion 'Tokyo Girls Collection 2011' menarik perhatian penonton.
 

Showcase TGC yang diselenggarakan di ibukota Cina, Beijing, pada tanggal 7 Mei ini, mengungkapkan pesona alami Park Shin-hye dan wajahnya yang seperti boneka. Aktris muda ini mengguncang landasan pacu dengan kepribadiannya yang cerah dan percaya diri. Dia menjadi lambang musim panas dengan senyum cerah, potongan rambut melenting, dan baju biru pendek oleh Coco Deal. Park Shin-hye berubah menjadi seorang wanita perkotaan sophisticated dengan trenchcoat musim panas Dress Camp.
 

Lebih dari 10 merek pakaian terkenal dari desainer asli Jepang dipresentasikan di showcase TGC. Selain Park Shin-hye, beberapa bintang Korea, Jepang dan Cina juga diundang untuk mengambil bagian sebagai model di landasan pacu, menarik lebih dari 10.000 penonton.






Park Shin-hye yang tampil keren dan cantik luar biasa memenangkan sorak-sorai dan tepuk tangan dari penonton. Setelah acara berakhir, ia diundang untuk Afterparty.
 

Perwakilan TGC menyatakan, "Park Shin-hye telah menetapkan dirinya sebagai bintang hallyu dan akrab dengan masyarakat Jepang melalui drama "You're Beautiful" dan film "Cyrano Love Agency". Kami mengundangnya untuk model untuk acara tersebut karena ia cocok dengan konsep fashion show tahun ini".




Setelah kembali dari Beijing, Park Shin-hye menyatakan, "Aku tidak tahu aku akan menerima begitu banyak cinta dari Cina. Aku berterima kasih kepada semua fans yang datang ke bandara untuk mendukungku. Terima kasih banyak!".

No comments:

Post a Comment