Friday, May 13, 2011

SM Town di Paris


Jika kalian berencana akan berada di Perancis pada bulan Juni atau bisa juga hanya melakukan perjalanan singkat di sana, maka pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini.

Seperti yang telah dilaporkan bahwa SMTOWN Paris akan ada hari yang kedua di Perancis pada tanggal 11 Juni di lokasi yang sama.

Tiket akan tersedia melalui livenation. Seperti pada konser pertama pintu akan dibuka pada pukul 5:30 sore dan konser akan dimulai pukul 7:00 malam, dengan menhadirkan TVXQ, Super Junior, Girls 'Generation, SHINee dan f(x).

Tiket umum akan tersedia pada tanggal 16 Mei pukul 10.00 WIB di situs mereka DISINI, dan meskipun belum mengumumkan harga tiketnya namun kemungkinan harganya sama seperti konser yang pertama, yang berarti sekitar 51-111 Euro.

Tiket untuk konser pertama terjual habis hanya dalam waktu 15 menit, jadi jika kalian ingin menonton konsernya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

*beruntungnya orang2 perancis bs nntn sm town, kpn y sm town bakal diadain di indo? semoga suatu hari nanti indo bs msk dlm daftar sm town*

credit ; gokpop

No comments:

Post a Comment