Wednesday, May 4, 2011

Konflik Suzy dengan Kim Soo-hyeon & Taecyeon !





 Pada episode kelima belas dari drama "Dream High" yang airing pada tanggal 22 Februari 2011, Ko Hye-mi (Suzy) jatuh ke dalam konflik antara Song Sam-dong (Kim Soo-hyeon) dan Jin-gook (Taecyeon). 


Pada hari itu, Song Sam-dong mendapat tawaran kesempatan untuk menjadi bintang dari Hayan Entertainment dan berlari ke Hye-mi dalam sukacita tetapi Hye-mi menjadi bingung dan berusaha melarikan diri. 


Song Sam-dong dengan penuh kesedihan bertanya, "Dapatkah aku mengajukan pertanyaan. Apakah kau masih khawatir dan berpikir kasihan padaku?", tapi ia tidak menjawab dan menyembunyikan kebenaran. Dalam adegan ini, Ko Hye-mi mengalami dilema di antara dua orang yang secara efektif ditunjukkan dengan karakter animasi Sam-dong dan Jin-gook yang diletakkan di atas kepalanya. 


Tidak hanya itu, Hye-mi juga dimasukkan dalam konflik lain dengan ayahnya sendiri, Ko Byeong-jik (Park Hyeok-gwon) yang menyarankan dia pergi ke Amerika untuk melanjutkan pelajaran vokal. Dia membuat keputusan akhir tentang mimpinya dan berkata pada sang ayah, "Berikan aku waktu sebulan. Jika aku tidak sampai di panggung dalam satu bulan maka aku akan menerima bahwa ini bukanlah jalan yang benar bagiku". 


Episode terakhir dari "Dream High" bakal tayang pada tanggal 28 Februari 2011, apa yang akan terjadi antara tiga orang yang terlibat cinta segitiga ini dan bagaimana jika dia memilih pergi ke Amerika ??




No comments:

Post a Comment