Wednesday, May 4, 2011

Park Shin-hye...."Ratu NG" !





Pada 21 Februari 2011, drama "Hayate Combat Butler" (juga berjudul : "Sensation World") memiliki sebuah pesta untuk merayakan berakhirnya syuting di Taiwan.
 

Drama ini menghabiskan waktu syuting selama lebih dari 4 bulan di Taiwan dan Huis Ten Bosch, Jepang. Semua pemain utama dan kru termasuk George Hu, Tia Li, dll menghadiri pesta. Semua aktor dan aktris meneriakkan sorak kebahagiaan dan kegembiraan.
 

Selama pesta, pemain ditanya "Siapa raja dan ratu 'NG'?". Sepertinya semua orang berusaha menyembunyikan dan saling mengatakan "Bukan aku!". Lalu George Hu mengatakan "Ok, aku mengakuinya, aku telah banyak beradegan 'NG' karena aku tidak fasih berbahasa Cina dan tidak menghafal naskahku dengan baik". Dan kemudian para pemain dan kru memutuskan yang mengarah pada Park Shin-hye, aktris yang membintangi sebagai Nagi dalam drama tersebut dengan menyebutnya sebagai "Ratu NG", mereka mengatakan bahwa Park Shin-hye adalah "Ratu NG" karena dia tidak hadir di pesta itu.



"Hayate Combat Butler" dijadwalkan untuk mengudara di Taiwan pada musim semi 2011 dan juga akan disiarkan di negara-negara Asia Tenggara.



 






















No comments:

Post a Comment