Tuesday, May 3, 2011

[NEWS] SM Entertainment berencana untuk tur Amerika Selatan pada bulan Juli!


"Kali ini, Amerika Selatan!"

TVXQ, BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x) dan artis SM Entertainment lainnya sedang mempersiapkan tur di Amerika Selatan. Menurut wakil SM Entertainment, perusahaan saat ini sedang merencanakan untuk mengadakan serangkaian "SM Town Live" konser di negara-negara Amerika Selatan seperti Brazil dan Chile pada bulan Juli.

Tur Amerika Selatan telah dalam tahap perencanaan sejak tahun lalu, ketika para artis SM Entertainment mulai pada "SM Town World Tour" dan mengadakan konser tak terlupakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Karena popularitas seniman Kpop dan SM Entertainment di Amerika Selatan, perusahaan berencana untuk memasuki pasar yang tak tersentuh dengan serangkaian konser di benua itu. Pada bulan Februari, sebuah acara di Brasil bertanya pada pemirsa "Siapa penyanyi Korea yang ingin Anda datangkan ke Brasil?" dan para artis SM Entertainment mendominasi hasilnya, dengan Super Junior, BoA, SNSD dan SHINee berada di posisi no 1 sampai 4 .

SM Entertainment sudah mengambil langkah-langkah utama untuk sasaran mereka di luar negeri, seperti yang baru-baru ini mengumumkan bahwa pada 10 Juni, para artis SM akan mengadakan "SM Town di Paris" dan menandai konser KPOP benua pertama. Tiket untuk acara telah terjual habis dalam waktu 15 menit dan protes besar-besaran terjadi di seluruh Eropa untuk SM Entertainment untuk menambah tanggal konsernya.

Tahun lalu, SM Town mengadakan konser di Los Angeles, Shanghai, Seoul dan Tokyo. Tahun ini, SM Entertainment akan memperluas ke dua benua yang belum pernah diinjak artis KPOP, Eropa dan Amerika Selatan.

Perwakilan SM Entertainment menyatakan, "Dampak SM benar-benar menakjubkan. Mereka telah mengambil alih Amerika Serikat, Cina dan Jepang dan sekarang mencapai preseden yang belum pernah terdengar untuk pergi ke Eropa dan Amerika Selatan. Bukankah ini jalan 'Bintang Dunia' yang sejati? "


Source: Sports Seoul
Credit: Koreaboo

No comments:

Post a Comment