Sunday, May 30, 2010

foto celana dalam Cheverly Amalia tanpa bra | Gosip terbaru Cheverly Amalia





Foto celana dalam artis ini memang banyak yang mencari tapi hingga saat ini belum ketemu juga. karena itu hanya judul saja dalam postingan kali ini. kalau begitu baca saja berita terbaru dari artis cantik yang satu ini.

Bintang muda Cheverly Amalia mungkin kurang populer di telinga publik. Namun, dalam dunia foto model namanya cukup diperhitungkan. Meski demikian, Amalia tak harus menjadi gamang. Sebab usia 26 tahun ini, Amalia bukan hanya menjadi pemeran utama di film LONDON VIRGINIA, ia juga berperan sebagai sutradara, penulis cerita, serta produsernya.

"Wow,ah, gak juga sih, di film ini penyutradaraan saya belum 100% dan masih dibantu juga kok," kelakarnya saat ditemui di Kuningan Village Food and Resto, Kuningan, Jakarta Selatan kemarin, Sabtu (29/05).

Film yang bergenre drama komedi remaja ini ikut diramaikan oleh nama-nama aktor dan aktris yang cukup terkenal di industri perfilman Indonesia.

"Sebut saja Gading Marten, Sheza dan Shezi Idris, Sabrina Atika, Abdurrahman Arief, Pierre Gruno, Barry Prima, Miller, Erwin Moron, dan Fla Tofu," ujar gadis kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983, ini.

Meski Amalia telah beberapa kali mondar-mandir di dunia sinetron seperti CINTA, BERLOMBA JODOH serta MANTRA, namun dalam dunia layar lebar Amalia mengaku kali pertama mencicipi dunia film, tentunya lewat LONDON VIRGINIA ini meskipun harus merogoh kocek sebesar 3,5 Milliar itu.

"Saat itu kalau saya menaati time schedule mungkin cost-nya ga sampai segitu ya?" ungkap penyuka makanan jengkol yang sedikit membocorkan masalah dapur filmnya yang bengkak karena mengalami perubahan cerita serta kebutuhan alat.

"Belakangan setelah dihitung-hitung oh besar juga ya? Tapi engga apalah, namanya juga lagi belajar. Jadi ke depannya sudah tahu segalanya kalau bikin film lagi," tambah produser film LONDON VIRGINIA ini.

Menyinggung film LONDON VIRGINIA yang akan dirilis setelah Lebaran nanti, amalai memprediksi kalau film Indonesia akan kembali ke tema-tema remaja.

"Kalau kemarin sempat muncul film bermaknakan religi, terus sekarang horor berbalut esek-esek, ke depannya akan balik lagi ke tema remaja," tandas Amalia yang ingin memperdalam ilmu perfilmannya di negara Paman Sam.

"Tahun depan saya akan menuntut ilmu di negeri penghasil film-film box office," tambahnya yang bermimpi ingin seperti Nia Dinata dan Mira Lesmana ini.

No comments:

Post a Comment