Monday, May 31, 2010

Foto seksi Jessica Simpson bugil | Hubungan Jessica Simpson dengan Jack Nicholson





jessica simpson dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor tua tua keladi makin tua makin jadi. siapakah dia ikuti infonya berikut ini.

Sebutan tua-tua keladi, makin tua makin menjadi patut dilayangkan pada aktor watak, Jack Nicholson. Bintang berusia 73 tahun ini sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti dari petualangan cintanya, setelah yang terakhir, ia meminta penyanyi pop Jessica Simpson untuk berkencan dengannya.

Bintang AS GOOD AS IT GETS ini dikabarkan meminta penyanyi berambut pirang tersebut untuk menghabiskan malam bersamanya. Simpson, yang tentu saja menolak ajakan tersebut, mengungkapkan pada harian The Sun, "Aku sama sekali tak menyangka dari mana ia mendapatkan nomor teleponku karena kami sama sekali belum pernah bertemu. Dia bertanya apakah aku bisa datang ke rumahnya di Beverly Hills untuk makan malam bersama."

Jack juga dikabarkan telah menghubungi beberapa nomor aktris-aktris terkenal lainnya selama beberapa tahun belakangan, semisal, Lara Flynn Boyle, Anjelica Huston, dan Michelle Phillips. Simpson menolak, siapa lagi yang akan jadi sasaran telepon Jack berikutnya?

No comments:

Post a Comment