Sunday, May 30, 2010

Gambar sexy thalita latief syur | Thalita latif Gosip terbaru hot





artis yang satu ini ada saja berita yang bisa dibuat dari gosip artis yang satu ini simak kisah gosip pedasnya berikut ini

Meski hubungan asmaranya dengan bassist Lyla, Dennis kelihatan makin mesra, Thalita Latief mengaku belum kepikiran untuk melangkah ke jenjang yang pernikahan. Menurutnya, dia dan sang pacar saat ini masih sama-sama sibuk untuk meniti karir dulu.

"Lagi sibuk nyari duit dulu, kalau nikah itu urusan nanti, kita jalani apa yang ada dulu," ujarnya saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Punya pacar seorang anak band juga tak membuat pemain film KAWIN KONTRAK LAGI ini khawatir. Walaupun seorang anak band pasti punya banyak fans cewek, Thalita mengungkapkan, asal komunikasi dengan sang kekasih lancar, hubungan pasti akan baik-baik saja. "Kalau cemburu sih pasti ada. Dan itu wajar kan. Selama masih dalam taraf yang sebenarnya," lanjutnya.

Untuk saat ini, nampaknya Thalita berusaha menjalani hubungannya dengan Dennis tanpa terburu-buru dan tetap saling percaya satu dengan yang lainnya. "Yang penting kita saling percaya dan saling mendukung aja," pungkas Thalita

No comments:

Post a Comment