Sunday, May 30, 2010

Foto seksi Meisya Siregar tanpa bra | Gambar cantik Meisya Siregar mulus





pasangan ini memang sangat romantis bahkan tidak ada berita negatif selama ini.

Anak pertama pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Syabila Mu Saqeena telah berusia 4,5 tahun. Keduanya pun kini tengah menyiapkan adik baru, yang sudah berusia lima bulan di dalam rahim bintang akting dan presenter itu.

"Aku Insya Allah hamil 5 bulan," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di acara Charity Tribute To Ismail Marzuki, di Hardrock Cafe Jakarta, Minggu (30/05) malam. "Pengaruhnya sekarang nggak bisa tidur cepat, jadi tidur nyenyak kalau sudah lewat jam 1-2, ya semoga sembuh kalau 5 bulan ke atas," sambungnya.

Meisya yang didampingi suaminya mengaku belum merasakan hal aneh dengan kehamilannya, seperti kebanyakan para ibu hamil yang biasanya minta sesuatu yang aneh-aneh. "Nggak ngidam apa-apa, apa saja enak di perut," tegas Meisya yang berharap memiliki anak perempuan lagi itu.

Pada kehamilan lima bulan, Bebi pun mengaku tidak begitu khawatir, seperti pada saat awal kehamilan. Apalagi istrinya masih reguler menjalani syuting dan program live di sebuah stasiun televisi.

"Awalnya saja (khawatir, red), aku bilang jangan terlalu capek, dan aku awasin terus, sekarang sudah kuatlah," tegas Bebi yang mengaku telah melakukan USG itu.

Sementara soal respon Syabila, mengetahui akan memiliki adik baru, menurut Meisya, cukup antusias. Karena sebelum memutuskan kembali hamil, dirinya terlebih dulu meminta izin pada anak pertamanya itu, sehingga kecemburuan pun dapat dikurangi.

"Excited banget, karena adanya ini (anak kedua) atas izin Syabila, kalau kemarin dia merasa belum siap, tapi sekarang dia sudah ikhlas dan siap, dia sekarang malah perhatian dan sering cium-cium perut aku," terang Meisya.

No comments:

Post a Comment