Monday, May 31, 2010

Gambar sexy Charlotte Church telanjang | Charlotte Church Berpisah dengan Gavin Henson





Hubungan asmara pasngan ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi apa sebab ? simak penuturan dari aktris cantik ini

Pertunangan biasanya diikuti dengan pernikahan. Namun nampaknya hal berbeda terjadi pada Charlotte Church dan tunangannya, Gavin Henson. Pasangan ini malah putus setelah 6 minggu bertunangan.

Seperti dikutip dari News of the World pasangan ini sepakat mengumumkan perpisahan mereka. Church dan Henson yang telah bersama selama lima tahun memiliki dua anak. Namun nampaknya hubungan mereka berakhir sebelum pernikahan terjadi.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Sebuah sumber yang dikutip tabloid ini mengatakan setelah proses pemikiran mereka menyadari kalau perpisahan adalah jalan terbaik terutama buat anak-anak mereka. Pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan emas selebriti Inggris. Namun di balik itu ada banyak perbedaan di antara mereka. Menurut sumber ini, Church terlalu keras kepala dan memberikan rasa tak nyaman pada Henson, terutama keluhannya soal karir rugby-nya yang tak berkembang.

Kini Henson bersiap pindah dari rumah mereka di Cardiff, Wales sedang Church tetap tinggal bersama kedua anak mereka, Ruby (2) dan Dexter (1)

No comments:

Post a Comment