Friday, May 28, 2010

Totem anda episode 01

Apakah totem anda dan makna di baliknya...?? di bawah ini adalah totem dan maknanya

1.SEMUT

Ada kalanya lucu sekali melihat tingkah semut. Mereka berlari ke sana kemari demi mencari makanan. Dan ketika berjalan dan bertemu dengan temannya, mereka selalu berhenti seolah menyapa. Semut merupakan pencerminan karakter: membutuhkan orang lain, dan kompak bekerja dalam tim, sabar, aktif, rajin, dan bermotivasi tinggi.

2.Lebah




Semua tentu mengenal lebah, hewan manis penghasil madu yang terbang dari satu bunga ke bunga lain. Seperti kebiasaannya, karakter mereka pecinta hewan ini: selalu rapi, bijaksana, terobsesi pada alam, menikmati hidup, rajin, produktif, dan protektif.

3. Babi


Mungkin bagi beberapa babi adalah hewan untuk dikonsumsi, namun ada juga yang menganggap hewan ini haram. Bagaimanapun juga, mereka yang menyukai babi (bukan untuk dikonsumsi), memiliki kecenderungan karakter: memiliki kepribadian yang kuat, percaya diri, penakut, memiliki keyakinan terhadap kepercayaan yang kuat, dan selalu hidup makmur.

4. Kupu-kupu


Binatang tercantik setelah mengalami fase yang sedikit membuat bulu kuduk merinding. Ya, tentunya hampir semua wanita benci pada ulat. Namun ketika berubah menjadi kupu-kupu, semua mata mengagumi keindahan sayapnya. Begitulah kira-kira karakternya: mencerminkan suatu perubahan fase, selalu membawa perubahan, seimbang, terbuka akan kemajuan, open minded, dan mempesona.

5. Kucing


Wah, sepertinya banyak dari Anda yang menyukai hewan yang lucu ini. Bahkan Anda bisa saja tergila-gila dan membuat hewan peliharaan ini bagaikan raja di rumah Anda. Mereka yang sangat mencintai dan mengagumi kucing pada umumnya memiliki kecenderungan karakter: sensual, penuh misteri, mandiri, bijaksana, dan suka menggurui, menyukai hal-hal berbau magic (bagi mereka menarik dan bukan hal yang menakutkan, karena itu adalah sebuah hal yang penuh misteri)

No comments:

Post a Comment