Friday, May 28, 2010

Warna pakaian anda cerminkan sikap anda..!! (khusus wanita)

Bagaimana bisa warna tersebut mempengaruhi peruntungan? Menurut ahli feng shui, warna pakaian yang Anda kenakan memberikan dua pengaruh,

1. Yang pertama adalah pengaruh emosi Anda,
Anda bisa sedih, ceria, bersemangat atau mudah sekali merasa lapar, semua perasaan tersebut muncul akibat warna baju yang Anda kenakan.

2. Pengaruh kedua adalah pengaruh terhadap orang lain yang melihat, mereka yang melihat warna pakaian yang Anda kenakan juga terpengaruh mood tertentu. Di sinilah kemudian nasib dan peruntungan Anda berubah.

Warna dengan mudah mempengaruhi perasaan dan energi setiap orang. Dengan pilihan warna yang tepat, maka tujuan Anda untuk melakukan sesuatu akan dipermudah.

Misalnya ketika Anda ingin menarik perhatian pria, mereka mungkin tak suka pada warna pink, namun ketika Anda mengenakan baju berwarna pink, secara otomatis akan tercipta kedekatan dan suasana yang romantis.

simak bagaimana feng shui masing-masing warna berikut ini:

1. Feng shui Warna Merah

Jika Anda sedang merasa gugup dan tidak percaya diri, kenakan baju berwarna merah. Warna ini ideal untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda. Sekejap Anda akan menarik perhatian banyak orang dan mereka akan terpesona melihat Anda. Bukan sulap, bukan magic, namun kekuatan warna merah memancarkan energi tertentu yang membuat orang yang melihat merasa kagum.

Tips: Kenakan baju berwarna merah saat Anda berada di suatu audisi, wawancara kerja atau presentasi di depan atasan untuk meraih perhatian positif mereka.

2. Feng shui Warna Pink

Pink atau merah muda adalah warna ceria yang sangat menggoda dan romantis. Anda tak membutuhkan banyak make up ketika mengenakan pakaian berwarna pink, karena secara otomatis warna ini akan menunjang aura Anda dan menonjolkan pesona wanita Anda. Warna ini juga menenangkan, dan mengurangi emosi negatif, seperti kemarahan atau cemburu dan perasaan negatif lainnya.

Tips: Kenakan baju berwarna pink pada saat Anda ingin memberikan kesan spesial pada seseorang yang Anda kasihi. Pesona Anda akan lekat di ingatan si dia, tanpa si dia mampu melupakannya.

3. Feng shui Warna Putih

Ingin memberikan kesan bahwa Anda adalah orang yang jujur dan patut dipercaya, kenakan saja warna putih. Memberikan perasaan nyaman pada mereka yang melihat, warna putih juga memancarkan energi positif Anda, sehingga siapa yang melihat Anda merasa lebih dekat. Tak heran jika tiba-tiba atasan Anda meminta pendapat Anda atas suatu hal yang penting.

Tips: Saat ada presentasi atau meeting proyek baru, kenakan warna putih untuk menarik perhatian atasan Anda. Sekaligus memberikan kesan bahwa Anda adalah orang yang pas untuk mengemban proyek tersebut.


4. Feng shui Warna Kuning

Sisi positif warna kuning adalah memancarkan nuansa ceria. Selain itu, Anda yang kurang mampu dalam berkomunikasi dengan orang lain dapat memanfaatkan energi warna kuning untuk membantu Anda menyampaikan pesan/ maksud Anda.

Tips: Warna ini dapat membantu Anda mencapai suatu kesepakatan saat bertemu dengan klien Anda. Baju kuning yang Anda kenakan akan memberikan energi tertentu yang membuat pesan Anda dimengerti oleh klien, dan mereka cenderung setuju dengan pendapat yang Anda sampaikan. Hmmm...menguntungkan bukan?

5. Feng shui Warna Hijau

Hijau adalah simbol dari suatu kemajuan dan perkembangan atas sesuatu hal. Energi positifnya juga memancarkan suatu perasaan dewasa dan matang. Suatu kepercayaan terbangun dengan sendirinya melalui setiap komunikasi dan interaksi yang Anda lakukan dengan lawan bicara.

Tips: Ingin memenangkan tender atau mendapatkan kepercayaan penuh atas suatu proyek? Silahkan memilih warna hijau sebagai kostum kerja Anda. Suatu ketenangan juga akan terbangun antara Anda dan lawan bicara Anda.

6. Feng shui Warna Ungu

Ungu memang identik dengan sesuatu yang berbau mistik, hingga beberapa orang merasa malas mengenakannya. Namun warna ini sangat ideal untuk memberikan inspirasi dan ide-ide tertentu. Kreativitas sangat berhubungan erat dengan warna ungu, tak heran jika ide Anda tiba-tiba datang seperti air bah.

Tips: Meeting untuk membahas ide baru? Jangan lupa kenakan pakaian berwarna ungu. Selain membuat Anda tampil feminim, pikiran Anda seolah terbuka dan lebih jernih ketika memikirkan sesuatu.

7. Feng shui Warna Cokelat:

Merasa tidak nyaman atau ketakutan terhadap sesuatu? Biarkan warna cokelat memberikan ketenangan. Kostum cokelat Anda ini juga membantu orang lain menangkap energi ketenangan. Anak-anak kecil yang melihat Anda tentu akan bermanja-manja pada Anda.

Tips: Mengunjungi calon mertua dan berkenalan dengan keluarga besar si dia? Kostum cokelat bisa saja menjadi satu pilihan Anda, tak hanya memancarkan energi penuh ketenangan, sikap keibuan Anda akan muncul dan mempesona keluarga besar si dia.

8. Feng shui Warna Hitam

Hitam adalah warna yang memancarkan energi penuh semangat dan motivasi tinggi. Beberapa orang juga senang mengenakan kostum hitam untuk memberikan tekanan pada lawan bicaranya, mengapa? karena warna hitam memancarkan aura kekuasaan, di mana sang pemakai mempesona dan menciptakan nuansa segan pada yang melihat.

Tips: Ingin meyakinkan dan menang dalam suatu perdebatan? Kostum hitam akan menjadi energi yang memberikan kekuatan lebih pada Anda. Para atasan, cenderung memilih warna hitam untuk memberikan kesan elegan dan istimewa pada bawahannya.

Ubah nasib dan keberuntungan dengan warna-warna pilihan Anda! It's affecting, it's working!

No comments:

Post a Comment