Wednesday, May 26, 2010

Gambar bokep senk lotta sexy banget | foto bokep senk lotta hot abis





Sering artis bugil di internet namun bukan itu yang akan saya bahas pada postingan kali ini.

Artis yang berangkat dari dunia model, Senk Lotta merasa mendapat perlakuan diskriminatif dari pemerintah Indonesia yang menghambat proses pengurusan visa bagi kakaknya untuk berkunjung ke Tanah Air.

Usut punya usut, ternyata kakak perempuan Lotta - begitu dia biasa disapa, susah mendapatkan visa dikarenakan adanya kesan negatif wanita Uzbekistan di sini.

"Pastinya saya terganggu, kenapa orang normal kok perlakuannya dipersulit. Kita merasa terbebani dikarenakan different treatment ini," ujarnya saat ditemui di syuting klip duet Ahmad Dhani - Dewi Perssik, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Diakui Lotta, apa yang harus dipersiapkan untuk menjadi syarat diperbolehkan ke sini banyak sekali, tidak seperti biasanya. Salah satunya adalah Invitation Letter dari seseorang di Indonesia, di samping banyak surat-surat lainnya.

"Makanya saya harus surat itu dalam waktu dekat ini, padahal jadwal saya kan sangat padat. Saya jadi bertanya-tanya, kenapa jadi susah begini," ucap gadis cantik ini yang mengaku dulu saat dia datang ke Indonesia tidak sesulit sekarang.

Seharusnya menurut Lotta, satu bangsa jangan disamakan, hanya karena ada imej negatif dari segelintir orang dari bangsa tersebut. "Kita kan bukan mau bekerja yang negatif itu, seperti saya yang bekerja sebagai model, jadi ya seharusnya jangan disama-ratakan seperti ini," bela mantan istri Fauzy Baadila ini.


No comments:

Post a Comment