Monday, May 24, 2010

Foto foto Syur Nia Ramadhani | profil Nia Ramadhani sexy



Masih belum ada juga nih kumpulan foto bugil nia ramadhani dengan ardi bakrie atau koleksi foto telanjang seksi super hot nia ramadhani di internet.

Sejak menikah mereka sudah tidak pernah lagi nongol di televisi. nah apa saja kegiatan mereka selama ini.

Semenjak menikah, pasangan selebritis dan sosialita Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie jarang terlihat di depan publik. Ketika mereka muncul dalam resepsi Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (23/05) dini hari tadi, keduanya pun menjadi sasaran wawancara wartawan.

"Alhamdulilah sih selama ini belum ada yang perlu diomongin serius banget. Setiap masalah yang kita hadapi bisa kita selesaikan secara baik-baik. Itu masih wajar kan karena tiap kepala itu pasti beda pendapat," jawab Nia saat ditanya kesannya setelah menikah.

"Saling mendukung aja," tambah Ardie singkat.

Setelah menikah pun, Nia mengaku hidupnya terasa lebih tenteram. Dia dan Ardie pun selalu saling mengisi satu sama lain.

"Lebih tenteram karena kan kita saling mengisi. Kita dua yang menjadi satu. Kayaknya sampai sekarang alhamdulilah masih baik-baik saja," katanya.

Mereka pun tak mempermasalahkan soal kapan akan dikaruniai buah hati. Semuanya diserahkan ke tangan Sang Pencipta.

"Kita serahin sama yang Di Atas. Nggak mau pakai direncanain atau gimana, lebih baik alami kan. Insya Allah siap. Namanya manusia kan nggak ada yang pernah siap 100%. Yang penting yakin aja. Pas nikah juga begitu, ternyata setelah menjalani ya siap aja," terang Ardie yang hobi makan makanan Meksiko dan kebab buatan Nia ini.

Sementara, saat ditanya soal karir Nia di dunia entertainment, aktris cantik ini mengaku belum akan meninggalkannya.

"Kalau dunia entertain mungkin masih, tapi bukan sebagai artis yang ada di depan layar, main sinetron. Misalkan nanti rindu atau bagaimana kan bisa di belakang layar," jawab Nia.

No comments:

Post a Comment